Cari Obat Herpes? Mau Tau Bagaimana Cara Mengobati Herpes?


obat herpes

Solusi Tepat untuk Mengobati Herpes

0822 1812 0457 – Sebelumnya Saya ucapkan terima kasih karena Anda sudah mau berkunjung ke website ini. Saya yakin Anda mau membuka website ini karena Anda merasa tertarik, penasaran, atau mungkin sedang mencari obat herpes paling manjur dan ingin mengetahui bagaimana cara mengobati herpes.

Obat penyakit herpes apa yang Anda cari? Apakah obat herpes kelamin atau obat herpes genital atau obat herpes simplex? Atau mungkin jenis obat herpes kulit lainnya seperti herpes zoster? Memang sih ada dua jenis penyakit herpes, yang membedakannya adalah jenis virus penyebabnya dan area tubuh tempat penyakit herpes itu muncul.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena disini Anda akan menemukan obat penyakit herpes kulit yang Anda cari dan sangat ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit herpes. Apakah Anda sudah pernah mencari obat herpes di apotik? Karena yang Saya tawarkan ini merupakan obat herpes alami atau obat herpes herbal yang mungkin tidak dijual bebas di apotik.

Sebelum Anda menghubungi saya untuk membeli obat herpes paling ampuh ini, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu beberapa testimoni obat herpes berikut ini agar Anda lebih yakin:

obat herpes

obat herpes

obat herpes

obat herpes

Bagaimana? Apakah Anda tambah penasaran dengan obat herpes yang mau Saya tawarkan? Sebelum Anda lanjutkan membaca artikel ini, Anda boleh simpan nomor kontak saya, atau Anda juga boleh hubungi Saya sekarang untuk berkonsultasi:

0822 1812 0457 (tlp/sms/whatsapp/telegram)

Dari pengalaman konsumen saya yang sudah sembuh, pengobatan herpes dengan obat untuk herpes ini cuma butuh waktu rata-rata sekitar 3 sampai 5 hari saja. Cukup cepat bukan? Tentu saja, itu semua dengan izin Alloh SWT yang menyembuhkan.

Berbeda dengan obat herpes salep yang HANYA mengobati penyakit herpes dari luar permukaan kulit saja, obat herpes yang Saya maksud ini dapat mengobati penyakit herpes dari luar dan dalam tubuh juga, dengan cara membunuh virus penyebab herpesnya. Oleh karena itu obat herpes ini sangat efektif dalam menyembuhkan semua jenis penyakit herpes.

obat herpes
Obat Herpes

Obat herpes yang Saya maksud adalah Goodfit Propolis. Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tau tentang manfaat propolis. Akan tetapi Goodfit Propolis berbeda dengan merk propolis lainnya. Goodfit Propolis merupakan SATU-SATUNYA dan PERTAMA di Indonesia merk propolis yang menggabungkan khasiat propolis dengan khasiat clove oil atau minyak cengkeh didalamnya. (silahkan baca juga: Manfaat Minyak Cengkeh untuk Kesehatan).

Goodfit Propolis mengandung flavonoids yang berasal dari brazilian green propolis dan juga clove oil yang berfungsi sebagai anti virus alami yang dapat membasmi virus penyebab penyakit herpes. Selain itu manfaat flavonoids juga dapat mengobati peradangan dan infeksi akibat virus herpes pada permukaan kulit.

Jadi nggak heran jika Goodfit Propolis merupakan obat penyakit herpes yang sangat ampuh dan manjur karena mampu mengobati dari dalam dan juga luar tubuh.

Kelebihan lainnya, Goodfit Propolis sangat mudah dan cepat sekali diserap oleh tubuh karena diolah dengan tekhnologi nano, tanpa efek samping sama sekali. Karena terbuat dari 100% bahan herbal, Goodfit Propolis dapat digunakan sebagai obat herpes untuk ibu hamil ataupun obat herpes untuk bayi dan anak kecil.

Cara menyembuhkan herpes dengan Goodfit Propolis sangatlah gampang. Cukup minum 4 kali sehari Goodfit Propolis sebanyak 7-10 tetes, dan oleskan secukupnya pada kulit yang terkena herpes sesering mungkin. Untuk mengobati penyakit herpes pada bayi, cukup berikan 3-5 tetes Goodfit Propolis, boleh dicampur air putih, atau teteskan langsung kedalam mulutnya.

Apakah sudah cukup jelas? Apakah masih mau mencari obat herpes yang lain? Goodfit Propolis sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati dan menyembuhkan herpes. Jika masih ragu, Anda boleh berkonsultasi dengan saya langsung, silahkan hubungi nomor diatas.

Apa itu Penyakit Herpes?

penyakit herpes
herpes zoster

Saya jelaskan sedikit mengenai penyakit herpes. Herpes adalah suatu jenis penyakit kulit menular yang disebabkan oleh virus. Secara umum terdapat dua jenis penyakit herpes, yaitu herpes kelamin (herpes genital / herpes simplex) dan herpes zoster (cacar api / cacar ular).

Herpes kelamin sudah pasti menyerang daerah kelamin baik itu pria maupun wanita. Selain itu juga bisa menyerang bibir dan mulut (terjadi biasanya karena ada kontak seksual secara oral). Sedangkan herpes zoster biasanya menyerang para manula atau usia diatas 50 tahun pada bagian pelipis, dahi, leher, punggung, dada, sampai perut.

Herpes kelamin disebabkan oleh Herpes Simplex Virus (HSV), sedangkan herpes zoster disebabkan oleh Varicella Zoster Virus (HZV). Herpes kelamin dan herpes zoster sangat mudah sekali menular melalui kontak langsung (hubungan seksual) atau tidak langsung (melalui peralatan yang digunakan bersama-sama seperti sabun, sikat gigi, handuk, peralatan makan, dll). Oleh karena itu sebisa mungkin jauhi kontak dengan pengidap herpes, apalagi jika kondisi tubuh Anda sedang tidak fit.

herpes kelamin
herpes kelamin

Kedua jenis herpes ini memiliki gejala yang hampir sama. Gejala awalnya biasanya adalah munculnya rasa sakit disekujur tubuh, demam, rasa panas seperti terbakar, kemudian muncul bintik kemerahan dan gelembung berisi cairan yang pada akhirnya akan melepuh menimbulkan luka gatal.

Hati-hati jika penyakit herpes menyerang ibu hamil, segera periksakan dan obati dengan benar. Jika ibu hamil terkena herpes, maka dikhawatirkan akan menular pada janin yang dikandungnya. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena Goodfit Propolis bisa juga untuk mengobati herpes pada ibu hamil.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan. Jika Anda merasa informasi ini bermanfaat, Anda boleh like dan share artikel ini di halaman facebook, linkedin, tumblr, ataupun twitter anda. Saya harap semoga penyakit herpes anda dapat segera disembuhkan oleh Alloh SWT, aamiin……

 

referensi:

# https://propolis4life.wordpress.com/2014/04/03/manfaat-propolis-untuk-penyakit-kelamin/

# https://propolis4life.wordpress.com/2016/07/24/obat-herpes-paling-ampuh/

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/08/02/obati-herpes-kelamin-kurang-dari-5-hari/

# http://propolisbrazilianterbaik.blogspot.com/2016/08/obat-herpes-herbal.html

# https://obatpropolisherbal.wordpress.com/2016/10/15/obat-herpes-alami/

 

 

 

 

 

Advertisements

5 Kesalahan Penderita Sakit Maag yang Harus Anda Ketahui


maag, asam lambung, radang lambung

0822 1812 0457 – Tahukah Kamu jika sakit maag itu disebut Silent Killer? Ya, sakit maag merupakan pembunuh diam-diam yang sering kita anggap enteng.

Saya juga mempunyai sakit maag karena golongan darah saya O yang tingkat keasamannya tinggi. Penderita sakit maag terbanyak adalah golongan darah O. Golongan darah O umumnya tidak direkomendasikan untuk menjadi vegetarian.

Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan atau tidak diketahui oleh para penderita sakit maag, beberapa diantaranya adalah:

# MINUM OBAT MAAG DENGAN AIR

Jika Kamu perhatikan baik-baik, pada kemasan obat maag (yang tablet atau bubuk, bukan yang liquid), selalu tertulis : OBAT KUNYAH bukan OBAT MINUM.

Karena itu, paling tidak satu jam SEBELUM dan SESUDAH mengkonsumsi obat maag, Kamu NGGAK BOLEH makan & minum APAPUN, supaya obat tersebut bisa bekerja dengan baik. Jika Kamu mengkonsumsi obat maag dengan menelannya pake air putih, maka obat itu jadi TIDAK BERGUNA, cuma ikut larut dalam air dan malah menyebabkan mencret.

Kalo nggak tahan dengan obat maag kunyah, Kamu bisa coba obat maag bubuk yang rasanya manis kayak permen apple peppermint, atau coba obat maag jenis liquid.

Yang penting, satu jam SEBELUM & SESUDAH makan obat maag, jangan makan & minum APAPUN.

# MENUNDA-NUNDA MAKAN OBAT MAAG

Banyak penderita sakit maag yang berpikir bahwa mereka tidak ingin tergantung pada obat. Mereka pikir asam dalam lambung akan hilang saat diberi makanan atau minuman manis, atau akan hilang dengan berlalunya waktu. Itu pemikiran yg KELIRU.

Asam lambung bersifat KOROSIF yang membantu proses cerna. Tapi sangat merusak jika berlebihan, dan jika dibiarkan berlarut-larut maka lambungmu pasti hancur, bahkan bisa menyerang organ lain seperti liver misalnya. Oleh karena itu saat maag mulai menyerang, maka JANGAN TUNDA!!!

Segera konsumsi obat maag secepat mungkin sebelum terjadi hal-hal lebih parah, seperti inflamasi / peradangan lambung, infeksi lambung, dan sebagainya.

# TIDAK SADAR PENYEBABNYA

Banyak penderita sakit maag berpikir bahwa sakit maag itu dsebabkan karena TELAT MAKAN, MINUM KOPI, MAKAN ASAM, PEDAS, BERAS KETAN, atau MAKANAN BERSANTAN, dan sebagainya.

BUKAN!!! Penyebab utamanya bukan itu. Telat makan, kopi, asam & pedas, ketan & santan, itu hanya penyebab sekunder saja. Penyebab utama sakit maag yang paling banyak adalah STRESS dan KURANG GERAK

Stress menduduki tempat paling utama penyebab tukak lambung. Konsentrasi asam lambung meningkat beberapa kali lipat jauh lebih tinggi justru saat stress dibanding saat telat makan.

Kurangnya gerak tubuh membuat gerak peristaltic pada usus dan lambung melemah, sehingga asam lambung tidak terproses dengan baik dan terjadi penumpukan. Misalnya jika saat habis makan Kamu langsung tidur-tiduran, itu akan membuat usus tidak mencerna dengan baik, akibatnya bisa memicu asam lambung keluar lebih banyak karena lambung “berpikir” bahwa makanan tersebut kurang tercerna dengan baik pada proses cerna sebelumnya.

Untuk mencegah maag kambuh, Kamu perlu menghindari faktor pencetus seperti diatas, dan sebaiknya MAKAN DALAM PORSI LEBIH KECIL NAMUN SERING.

Bila keluhan maag kamu disertai dengan rasa terbakar dari ulu hati yang menjalar hingga leher dan pangkal lidah, disertai mulut terasa pahit, gigi mudah berlubang, bau mulut, maka kemungkinan Kamu mengalami GERD (gastroesofagal refluks) yaitu bentuk sakit maag yang lebih berat karena terjadi aliran balik asam lambung dan menyebabkan iritasi sepanjang saluran pencernaan atas.

# KONSUMSI YANG KELIRU

Banyak penderita sakit maag yang mengira konsumsi sayur dan buah bisa membantu mengurangi gejala sakit maag. SALAH BESAR!!!

Konsumsi daging yang lebih banyak justru sangat membantu penderita sakit maag karena daging lebih lama proses cernanya daripada sayur atau buah, sehingga asam lambung bekerja maksimal menghancurkan daging yang kamu makan, bukan menghancurkan tubuhmu.

# SAKIT MAAG KARENA BAKTERI HELICOBACTERPYLORI

Ada salah satu penyebab sakit maag yang disebabkan karena serangan bakteri, jika parah hal ini tentu perlu penanganan medis secara khusus.

Kalo nggak percaya, Kamu coba tes sendiri. Jangan sikat gigi sebelum tidur, jika besoknya sakit maag kamu kambuh, maka kemungkinan besar sakit maag kamu disebabkan oleh bakteri Helicobacterpylori.

Sebenarnya Helicobacterpylori itu merupakan jenis bakteri yang penting juga untuk proses pencernaan makanan, dan umumnya bersarang didalam mulut. Akan tetapi jika jumlahnya berlebih karena Kamu nggak sikat gigi dan kemudian tertelan hingga ke lambung, maka akan menyebabkan sakit tukak lambung.

Kalo penyebab sakit maag jenis ini, obatnya gampang banget. Rajin-rajinlah sikat gigi sebelum tidur, bangun tidur, dan juga setelah makan.

Oh iya…. Sakit Maag itu bukan penyakit, tapi udah merupakan mekanisme alami tubuh. Kayak Kamu makan, terus diproses, dan dibuang oleh anus ke jamban. Kebelet beol itu natural. Demikian pula asam lambung, itu hal yang wajar, bahkan berperan penting bagi proses pencernaan.

Oleh karena itu biasanya sesekali tetap akan muncul tukak lambung tersebut. Hal yang paling penting adalah menjaganya agar tidak berlebih sehingga bisa menyebabkan sakit & komplikasi yang lebih parah.

Asam lambung itu normal & penting bagi proses cerna dalam tubuh, tapi jika berlebih & tidak dikelola dengan baik maka bisa melumpuhkan aktivitasmu, bahkan MEMBUNUHMU.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu dan orang-orang disekitarmu… Trimsssss…

NB.

# Jika Kamu mau OBAT MAAG YANG AMPUH untuk memperbaiki sistem pencernaan kamu, hubungi Saya sekarang:

0822 1812 0457 (tlp/sms/whatsapp/telegram)

# Jika Kamu mau informasi sekitar sakit maag dan cara pengobatannya, silahkan klik link berikut ini:

https://propolis4life.wordpress.com/2014/02/11/khasiat-propolis-untuk-sakit-maag/

obat maag, obat asam lambung, obat radang lambung
Obat Maag, Obat Asam Lambung Tinggi

Mau Obat Kencing Nanah? Mau Tau Bagaimana Cara Mengobatinya?


obat kencing nanah

0822 1812 0457 – Apakah Anda sedang mengalami sakit kencing nanah? Sudah coba macam-macam obat kencing nanah tapi tidak kunjung sembuh juga? Mau tau obat kencing nanah yang ampuh? Anda sudah mengunjungi website yang tepat.

Saat Anda memutuskan untuk membaca artikel ini, Saya yakin Anda penasaran mengenai apa nama obat untuk kencing nanah dan bagaimana cara mengobati kencing nanah. Mungkin juga Anda sudah pernah mencoba berbagai merk obat kencing nanah di apotik tapi tidak ada hasilnya.

Disini Saya hanya ingin berbagi informasi dengan Anda mengenai bagaimana cara menyembuhkan kencing nanah dengan obat herbal kencing nanah, jadi bukan obat kencing nanah kimia ya guys… Tapi obat kencing nanah alami, jadi Saya jamin aman, tanpa efek samping.

Sebelum Anda meneruskan membaca artikelnya, sebaiknya Anda baca dulu beberapa testimoni atau kesaksian dari mereka yang pernah mencoba obat kencing nanah yang mau Saya informasikan berikut ini:

obat kencing nanah

oba tkencing nanah

obat kencing nanah

Bagaimana, tambah penasaran kan? Simak dulu yuks sedikit penjelasan mengenai penyakit kencing nanah atau sering juga disebut sebagai penyakit gonore ini.

kencing nanah pada pria
Kencing nanah pada pria

Penyakit kencing nanah merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang menyerang kelamin, baik itu pria ataupun wanita. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini biasanya ditemukan pada cairan yang keluar dari penis, ataupun cairan dalam vagina dari wanita yang terinfeksi.

Kencing nanah atau gonore mudah sekali menular melalui hubungan seks, baik itu vaginal, oral, ataupun anal, apalagi jika tanpa menggunakan pelindung atau kondom. Berbagi vibrator atau sex toys lainnya yang belum dicuci atau tidak menggunakan kondom baru, juga bisa menyebabkan tertular penyakit ini.

Jika penyakit kencing nanah ini dialami oleh seorang ibu hamil, maka kemungkinan besar janin atau bayi yang dikandungnyapun akan ikut terinfeksi bakteri ini.

Satu hal yang pasti, jika Anda tidak mau tertular penyakit ini, caranya sangatlah gampang, SETIALAH pada pasangan Anda. HINDARI dan JAUHI seks bebas. That’s it !!!

sex bebas
Say “NO” to Free Sex

Pada pria, gejala awal gonore / kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Biasanya gejalanya berawal dari rasa tidak enak pada saluran kencing dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih atau buang air kecil, serta keluarnya nanah dari penis.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan seorang wanita baru diketahui menderita penyakit kencing nanah hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Kalaupun ada gejala, biasanya hampir sama dengan pria yang terinfeksi, yaitu sakit saat berkemih, dan keluar nanah dari vagina.

Baiklah, Saya rasa penjelasan mengenai penyakit kencing nanahnya sudah cukup. Saatnya Saya berikan informasi mengenai apa nama obat untuk kencing nanah, baik itu kencing nanah pada pria ataupun kencing nanah pada wanita. Bahkan, obat kencing nanah ini juga bisa digunakan untuk mengobati kencing nanah pada ibu hamil.

Jika Anda mengalami sakit kencing nanah, Anda bisa coba Goodfit Propolis. Goodfit Propolis berbeda dengan merk propolis lainnya yang mungkin sudah Anda kenal sebelumnya.

Hanya Goodfit Propolis SATU-SATUNYA dan PERTAMA di Indonesia merk propolis yang terbuat dari jenis brazilian green propolis asli ditambah dengan campuran clove oil atau minyak cengkeh didalamnya. Pengolahan dengan tekhnologi nano membuat Goodfit Propolis lebih cepat diserap oleh tubuh, tanpa efek samping.

obat kencing nanah
Obat Kencing Nanah yang Ampuh

Goodfit Propolis memiliki kandungan quercetin yang bersifat sebagai anti bakteri dan anti virus yang ampuh untuk membunuh bakteri penyebab sakit kencing nanah. Selain itu kandungan flavonoids dalam propolis dan clove oil juga bersifat anti infeksi. Goodfit Propolis juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh secara alami sehingga mempercepat proses penyembuhan sakit kencing nanah.

Adapun cara mengobati kencing nanah dengan Goodfit Propolis sangatlah gampang, cukup larutkan 10 tetes Goodfit Propolis kedalam air putih hangat, diminum 4-5 kali sehari, atau setiap 2 jam sekali. Selain dilarutkan kedalam air putih, Goodfit Propolis juga bisa diteteskan langsung dibawah lidah.

Jika Anda penasaran untuk mencoba obat kencing nanah ini, Anda boleh hubungi sekarang:

0822 1812 0457 (tlp/sms/whatsapp/telegram)

Gratisssss Konsultasi !!!!

Goodfit Propolis hanyalah salah satu jalan yang bisa Anda coba untuk menyembuhkan sakit kencing nanah anda, karena pada hakikatnya yang menyembuhkan penyakit kencing nanah anda adalah Alloh SWT. Kita hanya wajib ikhtiar dan berdo’a. Hasilnya Alloh SWT yang menentukan.

Semoga penyakit kencing nanah anda segera sembuh, aamiin…..

 

sumber:

https://propolis4life.wordpress.com/2014/04/03/manfaat-propolis-untuk-penyakit-kelamin/

 

 

 

 

 

 

Tahukah Anda Manfaat Minyak Cengkeh untuk Kesehatan?


manfaat minyak cengkeh untuk kesehatan

0822 1812 0457 – Sebagai bangsa Indonesia, kita semua pasti sudah mengetahui tentang cengkeh. Ya, jenis tanaman yang satu ini banyak tumbuh subur di negara kita. Sejak jaman dahulu, negara kita terkenal memiliki tanaman rempah yang mendunia dan sangat diminati oleh negara lain, salah satunya adalah cengkeh.

Salah satu manfaat yang dapat diambil dari tanaman cengkeh adalah minyak cengkeh atau clove oil. Disini Saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai manfaat minyak cengkeh atau clove oil untuk kesehatan.

Fakta Tentang Nutrisi dalam Cengkeh

Menurut hasil penelitian para ahli, ada banyak sekali nutrisi yang ditemukan pada tanaman cengkeh. Dalam 100 gram cengkeh memiliki kandungan: 65g karbohidrat, 6g protein, 13g lipida total, 2g gula, 274 kkal energi, dan 33g serat makanan.

Selain itu, cengkeh juga mengandung berbagai macam mineral seperti kalsium, besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium, dan seng. Sedangkan jenis vitamin yang terdapat dalam cengkeh diantaranya adalah vitamin C, thiamin, riboflavin, niasin, folat, vitamin B6, vitamin B12, vitamin A, vitamin E, vitamin D, dan vitamin K.

Cengkeh juga memiliki senyawa bioaktif, beberapa diantaranya adalah: flavonoid, heksana, metilen klorida, etanol, timol, eugenol, dan benzena. Biokimia ini telah diteliti dan memiliki berbagai khasiat, termasuk antioksidan tinggi, antiseptik alami, mencegah kerusakan liver, anti bakteri, dan anti peradangan.

Manfaat Minyak Cengkeh untuk Kesehatan

Selama ini mungkin Kita hanya mengenal minyak cengkeh bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi dan gusi saja. Padahal, minyak cengkeh atau clove oil sejatinya memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak cengkeh yang sudah terbukti dan teruji:

  • Perawatan gigi: Manfaat minyak cengkeh yang paling menonjol adalah untuk perawatan gigi. Sifat minyak anti kuman alami membuatnya sangat efektif untuk menghilangkan sakit gigi, sakit gusi, dan bisul mulut. Karena minyak cengkeh mengandung eugenol, memiliki sifat anti peradangan yang sangat kuat, yang telah digunakan dalam dunia kedokteran gigi selama bertahun-tahun.

Berkumur dengan minyak cengkeh yang diencerkan dapat membantu mengurangi rasa sakit dan radang tenggorokan. Wangi khas minyak cengkeh juga sangat membantu untuk menghilangkan bau mulut. Minyak cengkeh juga efektif untuk mengobati gigi berlubang.

  • Menghilangkan stres: Minyak cengkeh adalah afrodisiak (zat yang dapat meningkatkan gairah) alami, oleh karena itu dapat berfungsi sebagai pereda stres yang sangat baik. Minyak cengkeh memiliki efek merangsang pada pikiran dan dapat menghilangkan kelelahan mental. Minyak cengkeh juga dapat menyebabkan ngantuk dan sangat membantu orang yang menderita insomnia. Hal ini juga berguna untuk mengobati gangguan saraf seperti kehilangan ingatan, depresi, dan kecemasan.
  • Anti Infeksi: Karena sifat antiseptiknya, minyak cengkeh bisa digunakan untuk mengobati luka, kudis, infeksi jamur, memar, biang keringat, eksim, dan jenis luka lainnya. Selain itu bisa juga digunakan untuk mengobati gigitan serangga dan sengatan serangga. Namun untuk orang yang punya kulit sensitif harus lebih hati-hati.
  • Meredakan sakit kepala: Jika minyak cengkeh dicampur dengan garam dan dioleskan di dahi, maka akan memberi efek pendinginan dan membantu menghilangkan sakit kepala. Minyak cengkeh memiliki banyak flavonoid di dalamnya, yang bersifat anti-inflamasi (anti peradangan).

Jika dioleskan secara topikal ke pelipis atau leher, kualitas anti inflamasi ini akan menghilangkan peradangan atau ketegangan yang sering menimbulkan sakit kepala. Untuk alasan yang sama, minyak cengkeh digunakan sebagai pereda nyeri pada bagian tubuh lainnya, seperti sendi dan otot yang terlalu banyak bekerja, untuk memberikan sedikit kelegaan dari peradangan atau pembengkakan yang menyakitkan.

  • Bagus untuk penderita diabetes: Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak cengkeh murni dapat mempertahankan tingkat insulin dalam darah dan oleh karena itu bermanfaat dalam menyembuhkan diabetes. Minyak cengkeh juga dapat memperkuat metabolisme tubuh dengan menjaga sirkulasi darah dan mengurangi suhu tubuh. Minyak cengkeh juga mampu untuk memurnikan darah.
  • Perawatan kulit: Minyak cengkeh sering direkomendasikan untuk perawatan kulit, terutama bagi penderita jerawat. Cukup oleskan pada kulit yang berjerawat menggunakan kain bersih dan kering. Minyak cengkeh banyak digunakan dalam produk untuk mengurangi efek penuaan, seperti keriput, kulit kendur, dan peremajaan wajah untuk mata. Minyak cengkeh dapat meningkatkan aliran darah di bawah kulit yang tidak sehat dan membuatnya terlihat lebih muda lagi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh: Cengkeh dan minyak cengkeh berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat antivirus dan kemampuannya untuk memurnikan darah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap banyak penyakit. Antioksidan dalam minyak esensial cengkeh mengikis radikal bebas berbahaya dalam tubuh kita yang menyebabkan banyak penyakit seperti masalah jantung dan beberapa jenis kanker.
  • Mengatasi masalah pernafasan: Minyak cengkeh memiliki efek pendinginan dan anti-inflamasi, dan sering digunakan untuk membersihkan saluran hidung. Ekspektoran ini merupakan pengobatan yang berguna untuk berbagai gangguan pernafasan termasuk batuk, pilek, bronkitis, asma, sinusitis, dan tuberkulosis. Mengunyah kuncir cengkeh dianjurkan untuk menenangkan sakit tenggorokan.
  • Mengobati sty / tembel / styes: Cengkeh dan minyak cengkeh adalah obat rumah yang sangat efektif untuk merawat sty. Sty adalah peradangan pada bulu mata dan bisa menjadi kondisi yang sangat menjengkelkan dan menyakitkan. Hal itu menyebabkan kesulitan dalam fungsi mata. Minyak cengkeh juga telah terbukti sebagai pencegahan infeksi mata lainnya karena sifat antibakterinya.
  • Obat sakit telinga: Campuran minyak cengkeh hangat dan minyak wijen merupakan obat yang baik untuk sakit telinga.
  • Mengatasi gangguan pencernaan: Minyak cengkeh secara tradisional sangat efektif untuk pengobatan masalah sekitar perut seperti cegukan, gangguan pencernaan, mabuk perjalanan, mual, muntah, dan perut kembung.
  • Meningkatkan Sirkulasi darah: Minyak cengkeh meningkatkan metabolisme tubuh Anda dengan meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi suhu tubuh. Peningkatan sirkulasi darah biasanya berarti pengurangan ketegangan pembuluh darah, masalah yang umumnya terkait dengan sakit kepala tegang. Selain itu, peningkatan sirkulasi menambah oksigenasi sistem darah dan organ, yang meningkatkan metabolisme dan meningkatkan efisiensi organ.
  • Memurnikan darah: Penelitian telah menunjukkan bahwa aroma ekstrak minyak cengkeh benar-benar dapat mengurangi toksisitas dalam darah dan merangsang aktivitas antioksidan ke seluruh tubuh, sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memurnikan trombosit.
  • Mengobati Kolera: Studi yang dilakukan oleh banyak praktisi medis menunjukkan bahwa minyak cengkeh berguna untuk mengobati kolera.

Demikianlah beberapa kegunaan minyak cengkeh atau clove oil yang harus Anda ketahui. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih….

 

sumber:

https://www.organicfacts.net/health-benefits/essential-oils/health-benefits-of-clove-oil.html

# https://draxe.com/clove-oil-uses-benefits/

http://www.naturallivingideas.com/clove-oil-benefits-uses/

 

 

 

 

Cara Ampuh Mengatasi Flu dan Pilek pada Bayi


obat bayi pilek

0822 1812 0457 – Bayi Anda sedang pilek? Mau obat pilek khusus untuk bayi yang ampuh dan aman? Mau tau cara mengobati pilek pada bayi secara alami? Lanjutkan baca artikel ini, karena disini Saya ingin berbagi informasi dan pengelaman mengenai bagaimana cara ampuh untuk mengatasi flu dan pilek pada bayi.

Sebelum Anda lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, silahkan simak baik-baik sebagian kecil testimoni obat pilek untuk bayi dari para orang tua yang sudah membuktikan khasiat obat pilek untuk bayi berikut ini:

obat pilek untuk bayi

obat pilek untuk bayi

obat pilek untuk bayi

obat pilek untuk bayi

testimoni obat pilek untuk bayi

testimoni obat pilek untuk bayi

Sudah dibaca semua testimoninya? Silahkan lanjutkan membaca artikelnya. Tapi jika Anda mau langsung berkonsultasi mengenai bagaimana cara menyembuhkan pilek pada bayi, hubungi sekarang:

0822 1812 0457 (tlp, SMS, whatsapp, telegram)

Disini Saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai penyakit flu dan pilek. Jika Anda mau informasi detail mengenai penyakit flu dan pilek, silahkan baca artikel Khasiat Propolis untuk Flu dan Pilek . Disana dibahas lengkap  mengenai apa itu flu dan pilek, penyebab, dan gejalanya.

Berikut ini adalah beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan di rumah saat bayi anda mengalami flu & pilek:

#  Berikan campuran jeruk nipis dan madu: memberikan bayi minum dengan air hangat yang dicampur perasan jeruk nipis dan madu secara teratur dapat membantu melegakan pernapasan anak.

#  Berikan larutan garam: memberikan dua tetes larutan garam menggunakan pipet tetes pada hidung bayi tiga kali sehari dipercaya dapat mengatasi banyak gejala pilek dengan cara mencairkan ingus bayi dan melegakan hidung bayi yang tersumbat. Larutan garam dapat dibuat dengan segelas air hangat yang dicampur dengan setengah sendok makan garam.

#  Bawang merah dan minyak telon bayi: mengoleskan tubuh bayi dengan campuran bawang merah dan minyak telon pada punggung, dada dan perut bayi disertai pijatan –pijatan yang lembut dapat memberikan kehangatan pada tubuh bayi.

#  Mengatur posisi tidur bayi: memiringkan badan bayi ketika bayi tidur, dapat membantu bayi bernapas lebih baik pada saat hidungnya tersumbat. Miringkan bayi ke kanan pada saat hidung kiri tersumbat, dan miringkan bayi ke kiri pada saat hidung kanan tersumbat.

#  Mengistirahatkan bayi: memberikan bayi waktu tidur yang lebih bayak dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh bayi sehingga dapat mempercepat kesembuhan.

#  Memijat hidung bayi: memberikan pijatan yang lembut pada hidung, alis dan sekitarnya dapat membantu melegakan hidung bayi yang tersumbat. Pijatan yang lembut di sekitar hidung juga dapat membantu mengeluarkan lendir yang terdapat di dalam hidung bayi.

#  Menghangatkan tubuh bayi: memberikan kehangatan pada bayi dapat memberikan kenyamanan dan membantu melegakan hidung bayi yang tersumbat. Menghangatkan tubuh bayi dapat dilakukan dengan cara memandikan bayi menggunakan air hangat atau dengan membawa bayi ke keluar rumah pada pagi hari agar terkena sinar matahari pagi

#  Menghirup uap alami: memberikan uap air panas pada hidung bayi dapat membantu melegakan hidung bayi yang tersumbat. Biarkan bayi menghirup uap air panas, karena uap air panas dapat membantu melegakan hidung bayi yang tersumbat.

#  Berikan ASI yang cukup: Air susu Ibu (ASI) merupakan menuman berkhasiat untuk bayi. Bayi usia dibawah 6 bulan umumnya tidak memerlukan pengobatan lain selain ASI untuk melawan virus dan bakteri. ASI memiliki berbagai kandungan berbagai antibodi.

Antibodi tersebut berperan membantu tubuh bayi untuk membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai jenis mikroorganisme berupa virus dan bakteri. Hal ini juga sekaligus memberikan manfaat pada bayi sehingga terhindar dari bahaya dehidrasi.

#  Tinggikan posisi kepala bayi: Mirip dengan orang dewasa, pada saat bayi mengalami pilek, sebaiknya posisi kepala bayi ditinggikan. Hal ini bertujuang agar poros hidung menjadi semakin mendekati posisi tegak. Kebanyakan pada saat pilek atau flu, lendir dihidung cenderung menghambat saat proses bernapas, begitu juga dengan bayi.

Oleh karenanya, dengan meninggikan posisi kepala, dapan melegakan bayi bernapas dan sekalisan bisa membuat lendir mudah mengalir keluar dari rongga hidung.

#  Membuat dekongestan alami dari bawang merah: Dekongestan membantu dalam mengurangi radang pada hidung, sehingga bisa mengobati pilek dan mengurangi produksi lendir.

Caranya adalah: pertama-tama iris bawang merah lalu diletakkan pada piring dan didekatkan dekat tempat tidur bayi. Mungkin bau bawang akan terasa kurang nyaman sebagai aroma terapi. Namun kandungan sulfur dalam bawang dapat menarik keluar lendir dari hidung serta memmbuat hidung menjadi terasa lega.

Perlu diingat, jangan meletakkan bawang ini terlalu dekat dengan bayi, karena bisa saja di raih dan akan dimasukkan kemulutnya, sebagaimana tingkah laku bayi pada umumnya.

Obat Pilek Khusus untuk Bayi

obat pilek untuk bayi
Merk Obat Pilek yang Ampuh dan Aman untuk Bayi

Selain berbagai cara mengobati pilek pada bayi secara alami diatas, untuk mengobati bayi yang sedang terserang flu ataupun pilek, Anda bisa coba gunakan GOODFIT PROPOLIS. Ya, Goodfit Propolis merupakan obat pilek dan flu untuk bayi yang sangat efektif mengatasi rhinovirus penyebab pilek.

Selain bersifat antivirus, Goodfit Propolis juga memiliki khasiat untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi secara alami. Kok bisa? Karena didalam Goodfit Propolis terkandung bioflavonoids alami yang berasal dari brazilian green propolis asli, tanpa campuran bahan kimia.

Anda tidak perlu khawatir, Goodfit Propolis sangat AMAN untuk bayi anda karena terbuat dari 100% bahan alami, jadi nggak bakalan ada efek samping yang tidak kita inginkan terjadi pada bayi anda.

Untuk mengobati pilek pada bayi, cukup teteskan 3-5 tetes Goodfit Propolis kedalam mulut bayi anda, ulangi 4-5 kali sehari.

Itulah beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengobati pilek pada bayi anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih…….

sumber:

https://propolisbrazilianterbaik.blogspot.com/2015/01/propolis-untuk-bayi-dan-balita.html

# https://propolisbrazilianterbaik.blogspot.com/2016/08/obat-pilek-bayi.html

# https://mediskus.com/tips/11-cara-aman-mengatasi-pilek-pada-bayi

# https://sehatista.com/cara-mengatasi-pilek-pada-bayi/

 

Vitamin untuk Menjaga Agar Anak Tidak Gampang Sakit


vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

0822 1812 0457 – Saat si Kecil sakit biasanya orang tua menjadi panik dan sedih karena melihat anaknya terkulai lemas tak berdaya. Anak-anak memang lebih mudah sakit dibandingkan orang dewasa. Hal itu karena sistem kekebalan tubuhnya belum terbentuk dengan sempurna. Bayi, balita, dan anak kecil sering sekali terkena flu & pilek, batuk, demam, mencret atau diare, radang tenggorokan, alergi, dan lain sebagainya

Beberapa faktor yang menyebabkan anak bisa terpapar penyakit antara lain cuaca, polusi dan pencemaran lingkungan. Selain itu, virus dan bakteri mudah menyebar saat anak menggunakan fasilitas publik. Penyebabnya karena pengetahuan masyarakat yang masih minim untuk menjaga sarana umum. Namun, orang tua dapat melakukan upaya pecegahan agar si Kecil tak gampang sakit.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar anak anda tidak gampang sakit:

# Menjaga Kebersihan

Bunda perlu memperhatikan kebersihan tubuh si Kecil agar terhindar dari virus atau bakteri yang bisa menyerang sistem imunnya. Sumber kuman yang bisa membuat anak sakit biasanya ada di kuku, gigi dan pakaiannya. Maka Bunda harus memastikan tubuh anak bersih, terutama setelah ia bermain dan bereksplorasi di luar rumah.

# Penuhi Kebutuhan Cairan

Jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan si Kecil setiap hari ya Bunda. Sebab cairan berguna agar proses pencernaan, sirkulasi darah, serta proses metabolisme tubuh lainnya berjalan optimal. Apabila tubuh anak kekurangan cairan, maka akan mengalami dehidrasi. Akibatnya, dia akan lebih rentan terserang penyakit karena proses dalam tubuh terhambat atau tidak lancar.

# Konsumsi Buah dan Sayur

Buah dan sayur mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk menunjang daya tahan tubuh anak. Sajikan buah dan sayur yang sesuai kebutuhan anak secara rutin. Makanan bergizi untuk anak akan membantu sistem imunnya menjadi lebih kuat.

# Berikan Madu

Bunda bisa memberikan madu alami pada si Kecil yang sudah berusia 2 tahun. Konsumsi madu secara rutin bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuhnya. Sri Agung Fitri Kusuma dalam karya ilmiah berjudul Pemeriksaan Kualitas Madu Komersial mengatakan kadar gula yang tinggi pada madu akan menghambat bakteri sehingga organisme tersebut tidak dapat hidup dan berkembang. Selain itu, senyawa radikal pada madu juga dapat membunuh mikroorganisme patogen.

# Berikan Vitamin untuk Menjaga dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Anak yang sering sakit biasanya disebabkan oleh daya tahan tubuhnya yang kurang kuat, hal ini wajar karena anak kecil masih dalam proses pertumbuhan sehingga daya tahan tubuhnya masih belum sempurna. Oleh karena itu dibutuhkan asupan vitamin yang mampu untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya agar anak nggak gampang sakit.

Vitamin untuk Menjaga Agar Anak Tidak Gampang Sakit

vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit
Merk vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

Jika Anda membutuhkan suplemen tambah berupa vitamin untuk anak anda agar daya tahan tubuhnya kuat dan tidak mudah sakit, Anda bisa coba berikan Goodfit Propolis pada anak anda.

Goodfit Propolis merupakan suplemen herbal yang memiliki kandungan flavonoids alami, bersifat anti virus, anti bakteri, dan mampu menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Goodfit Propolis juga bersifat anti alergi. Goodfit Propolis sudah terbukti sangat efektif dalam membantu menjaga anak tetap sehat.

Untuk menjaga agar anak tidak mudah sakit, berikan Goodfit Propolis 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur) sebanyak 3-5 tetes. Dengan dosis seperti ini, maka In syaa Alloh daya tahan tubuh anak anda akan semakin bagus. Selain itu, Goodfit Propolis juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak anda.

Berikut ini adalah beberapa kesaksian atau testimoni manfaat Goodfit Propolis untuk anak:

vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

vitamin untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit

Jangan berikan sembarang vitamin untuk anak anda. Berikanlah merk vitamin yang sudah jelas terbukti khasiatnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

sumber:

https://propolis4life.wordpress.com/2017/06/18/7-cara-ampuh-mengatasi-alergi-dingin/

https://propolis4life.wordpress.com/2017/03/20/propolis-obat-herbal-anti-alergi/

# https://propolis4life.wordpress.com/2016/10/08/obat-penambah-nafsu-makan-anak/

# https://propolis4life.wordpress.com/2014/08/14/propolis-yang-bagus-dan-aman-untuk-bayi/

# https://www.dancow.co.id/dpc/content/semua-usia/1-tahun/agar-si-kecil-tak-mudah-sakit.html

Obati Herpes Kelamin Kurang dari 5 Hari


 

herpes kelamin

obat herpes kelamin, obat herpes genital, obat herpes simplex, obat vagina gatal, cara mengobati herpes kelamin, merk obat herpes kelamin yang ampuh, cara mengobati herpes pada vagina, cara mengobati herpes pada penis, obat herpes kelamin untuk ibu hamil, propolis untuk herpes kelamin, obat herpes kelamin herbal, cara mengobati herpes pada kemaluan pria, cara menyembuhkan herpes kelamin

0822 1812 0457Kamu sering ngerasa sakit atau gatal di sektiar kelamin atau anus? Terasa nyeri saat buang ari kecil? Atau muncul gelembung disekitar kelamin yang melepuh dan menyebabkan luka di sekitar kelamin? Kamu wajib waspada, itu merupakan beberapa gejala penyakit HERPES KELAMIN atau disebut juga HERPES GENITAL atau HERPES SIMPLEX.

obat herpes kelaminHerpes kelamin merupakan salah satu dari jenis penyakit menular seksual yang bisa menyerang pria ataupun wanita. Sering gonta-ganti pasangan bisa jadi salah satu faktor penyebabnya terinfeksi penyakit menular ini. Oleh karena itu, setialah pada pasanganmu karena itu dapat mencegah Kamu dari terinfeksi oleh penyakit menular seksual, termasuk penyakit herpes kelamin.

Kamu mau sembuh dari penyakit herpes kelamin? Mau obat herpes kelamin yang cepat dan ampuh? Tenang sob, herpes kelamin bisa kok disembuhkan dengan mudah. Baca aja artikel ini sampai selesai, karena disini Saya ingin berbagi informasi dan pengalaman mengenai cara cepat dan ampuh mengobati herpes kelamin.

herpes kelaminTapi kalo Kamu nggak punya cukup waktu untuk membaca artikel ini, terus mau konsultasi langsung, Kamu boleh kok hubungi saya sekarang, bisa via telpon, SMS, whatsapp, ataupun telegram ke:

0822 1812 0457 (tlp/sms/wa/telegram)

Eeeeiiittttsss….. Tunggu dulu bossss… Jangan dulu beli obat herpes kelamin dari Saya, sebelum Kamu baca sebagian kecil testimoni atau kesaksian dari mereka yang udah pernah ngerasain keampuhan obat herpes kelamin ini, check this out yooo guys:

obat herpes, obat herpes kelamin, obat herpes paling ampuh

obat herpes kelamin ampuh

obat herpes kelamin

Gimana, udah dibaca semua? Itu cuma sedikit aja testimoni dari sekian banyak testimoni lainnya. Semuanya testimoni asli lhooo, NO TIPU-TIPU !!!

Baiklah, sebelum Saya kasi info soal merk obat herpes kelamin yang bagus dan ampuh ini, Kamu perlu tau dulu soal penyakit herpes kelamin yang bisa nular juga sama pasanganmu.

herpes kelamin
Herpes Kelamin / Herpes Genital / Herpes Simpleks

Lihat gambar diatas, ngeri kan? Kamu tentu nggak mau kelaminmu jadi kayak gitu. Herpes kelamin / herpes genital / herpes simpleks adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus yaitu Herves Simplex Virus (HSV). Ada 2 jenis virus HSV, yaitu HSV-1 (menyerang mulut / oral) dan HSV-2 (menyerang kelamin bawah).

Penyakit ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual (vaginal, anal, dan oral) walaupun menggunakan pengaman yaitu kondom . Oleh sebab itu, sekali lagi Saya tekankan, HINDARI SEKS BEBAS, setialah pada pasanganmu, itu satu-satunya jalan untuk mencegah agar terhindar dari penyakit herpes kelamin.

Saat terinfeksi virus HSV, kadang gejalanya baru muncul seminggu atau sebulan kemudian, atau bahkan bisa jadi tidak ada gejala sama sekali. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80% orang yang terinfeksi virus HSV tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes kelamin. Namun untuk sebagian orang kadang akan muncul juga gejala seperti berikut ini:

  • Rasa sakit, nyeri, panas, ataupun gatal di sekitar kelamin
  • Rasa sakit saat buang air kecil
  • Keluar cairan tidak normal dari vagina
  • Demam atau menggigil
  • Muncul benjolan merah kecil atau lenting putih kecil yang nantinya pecah dan jadi luka

Merk Obat Herpes Kelamin yang Ampuh

obat herpes kelamin
Obat Herpes Kelamin yang Ampuh

Informasi soal penyakit herpes kelamin, penyebab, dan gejalanya sudah Saya bahas diatas, sekarang saatnya Saya mau kasi info soal obat herpes kelamin dan bagaimana cara mengobatinya. Obat herpes kelamin yang mau Saya tawarkan ini merupakan obat herbal, jadi sangat aman, tanpa efek samping.

Jika Kamu mau mengobati herpes kelamin, gunakan Goodfit Propolis. Goodfit Propolis terbukti sangat ampuh untuk mengobati herpes kelamin. Goodfit Propolis mengandung quercetin alami dari lebah yang efektif untuk membunuh virus penyebab herpes kelamin, yaitu HSV (Herpes Simplex Virus). Karena terbuat dari 100% herbal, Goodfit Propolis juga bisa digunakan untuk mengobati herpes kelamin pada ibu hamil.

Cara mengobati herpes kelamin dengan Goodfit Propolis sangatlah mudah:

  • Minum Goodfit Propolis 4 kali sehari, 10 tetes (boleh tetes langsung ke mulut atau dicampur dengan air putih).
  • Oleskan Goodfit Propolis pada herpes di kelaminmu secara merata, ulangi 4 kali sehari.

Keputusan ada ditanganmu. Mau nyoba merk obat herpes kelamin lain yang belom tentu khasiatnya, atau mau coba Goodfit Propolis yang udah jelas terbukti ampuh untuk mengobati herpes kelamin?

Sehat itu Kebutuhan, BUKAN Pilihan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untukmu. Tengkyu udah mau baca artikel ini sampai selesai.

sumber:

https://propolis4life.wordpress.com/2014/04/03/manfaat-propolis-untuk-penyakit-kelamin/

https://propolis4life.wordpress.com/2017/09/03/cari-obat-herpes-mau-tau-bagaimana-cara-mengobati-herpes/

https://propolis4life.wordpress.com/2016/07/24/obat-herpes-paling-ampuh/